Buah – Buahan Yang Wajib Dikonsumsi Untuk Kesehatan Wanita

Buah – Buahan Yang Wajib Dikonsumsi Untuk Kesehatan Wanita

loading...
Buah – Buahan Yang Wajib Dikonsumsi Untuk Kesehatan Wanita | Salah satu kunci untuk menjaga kesehatan tubuh adalah dengan memperhatikan segala makanan yang kita konsumsi.
Buah – Buahan Yang Wajib Dikonsumsi Untuk Kesehatan Wanita
Hal ini dikarenakan makanan merupakan salah satu faktor penting penentu kesehatan. Semakin tinggi nutrisi dari makanan yang kita konsumsi, semakin sehat makanan tersebut dan semakin besar manfaatnya untuk menjaga kesehatan tubuh. Salah satu jenis makanan yang sangat penting untuk kita konsumsi demi menjaga kesehatan kita adalah buah – buahan.

Seperti disebutkan dalam laman www.womenshealthmag.com, buah – buahan merupakan sumber vitamin dan berbagai nutrisi penting bagi kesehatan kita. Dari berbagai macam jenis buah yang ada, berikut ini adalah 5 buah – buahan yang wajib kamu konsumsi untuk kesehatanmu. Yuk, disimak.

·           Pisang
Pisang memiliki kandungan gizi dan nutrisi yang beragam bagi tubuh. Hal ini membuat pisang memiliki manfaat yang beragam bagi kesehatanmu, salah satunya kesehatan pencernaan. Selain itu, pisang yang kaya vitamin E juga bermanfaat bagi kecantikanmu. Vitamin E dalam pisang berperan dalam membantu mengencangkan  dan mencerahkan kulitmu.

·           Jambu Biji Merah
Buah ini sangat populer dibuat jus. Selain rasanya yang khas, buah jambu biji merah kaya akan kandungan likopen yang sangat bermanfaat dalam meningkatkan imunitas dan kesuburan.

·           Semangka
Buah yang banyak mengandung air ini sangat segar jika dikonsumsi saat musim kemarau tiba. Namun, buah ini unggul tidak hanya karena kandungan airnya yang melimpah, tapi juga kandungan vitamin C dan betakaroten yang sangat bermanfaat dalam menjaga kesehatan tubuh. Selain itu, semangka juga kaya akan sitrulin yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan kesuburan kita.

·           Manggis
Salah satu penyakit yang membunuh 3 dari 10 wanita setiap minggunya adalah kanker, terutama kanker payudara dan kanker serviks. Kedua penyakit mematikan ini dapat kita cegah dengan menerapkan pola hidup yang sehat dan mengonsumsi makanan – makanan yang kaya akan zat antioksidan. Kandungan antioksidan yang tinggi ini bisa kamu peroleh dalam buah manggis. Manggis memiliki kandungan senyawa xanthone yang memiliki sifat sebagai penghancur bagi sel kanker.

·           Kurma
Buah yang menjadi favorit Nabi Muhammad ini memiliki kandungan karbohidrat, serat, magnesium, kalium, zat besi, dan vitamin B kompleks yang sangat bermanfaat dalam menjaga kesehatan tubuh. Selain itu, buahnya yang masih muda juga sangat bermanfaat untuk kesuburan wanita.

Nah, itulah beberapa jenis buah – buahan yang wajib kamu konsumsi untuk menjaga kesehatanmu. Jadi, mulai sekarang selalu konsumsi buah dan makanan yang sehat agar terhindar dari segala penyakit. Eat healthily, live happily! Semoga bermanfaat.

Sumber : www.vemale.com

COMMENTS

Name

#BikaBogor #BikaBogorTalubi #kulinerbogor #oleholehBogor #Oleholehkhasbogor Alpukat Apel Asa's Stories Asam Urat Asma Batuk Bayi Berita Bisul Blogging & Writing BPJS buku Cara Cepat Hamil Cinta's Stories Community competition Daun Demam Diabetes Diet Event Family Journal Family Trip Flu Gigi Ginjal Golongan Darah Health Hipertensi Ibu Hami Ibu Hamil Imun Jantung Sehat Jelajah Gizi Jelajah Gizi Minahasa Jerawat Kanker Kebidanan Kecantikan Kehamilan Keluarga Keputihan Kesehatan kesehatan Bayi Kesehatan Gigi Kesehatan Kulit Kisah Kolesterol Kontrasepsi Kulit Life Liver Madu Masakan Mata Mengobati Migrain Mom Journal Nanas Nutrisi Nutrisi Untuk Bangsa Nyeri Obat Office Story on Media Otak Pasca Melahirkan Pencernaan Pisang Radang Rambut Relationship Rematik Resep Reumatik Review Seksualitas Semangka Sponsored Post Stamina Tips Tought Tulang Vitamin Wajah Wanita We Care wisata
false
ltr
item
Kesehatan Ibu Hamil Dan Balita: Buah – Buahan Yang Wajib Dikonsumsi Untuk Kesehatan Wanita
Buah – Buahan Yang Wajib Dikonsumsi Untuk Kesehatan Wanita
Buah – Buahan Yang Wajib Dikonsumsi Untuk Kesehatan Wanita
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg7THD9yYjKulBknddo7AGDxCYf0IZOGQttXrXfqEV71lLSkLbDvK1z55qTr1-ExEaPMK-wW7JljEGcc-VbLOiIZLbbhTdovID6Qx3uFI4HdPAdUHszrhx1ziZuUN6Ae6byk0p8qumVVYwk/s1600/Buah+%25E2%2580%2593+Buahan+Yang+Wajib+Dikonsumsi+Untuk+Kesehatan+Wanita.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg7THD9yYjKulBknddo7AGDxCYf0IZOGQttXrXfqEV71lLSkLbDvK1z55qTr1-ExEaPMK-wW7JljEGcc-VbLOiIZLbbhTdovID6Qx3uFI4HdPAdUHszrhx1ziZuUN6Ae6byk0p8qumVVYwk/s72-c/Buah+%25E2%2580%2593+Buahan+Yang+Wajib+Dikonsumsi+Untuk+Kesehatan+Wanita.jpg
Kesehatan Ibu Hamil Dan Balita
https://bumil-balita.blogspot.com/2015/12/Buah-Yang-Wajib-Dikonsumsi-Untuk-Kesehatan-Wanita.html
https://bumil-balita.blogspot.com/
https://bumil-balita.blogspot.com/
https://bumil-balita.blogspot.com/2015/12/Buah-Yang-Wajib-Dikonsumsi-Untuk-Kesehatan-Wanita.html
true
8741920363903863250
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy