Arti Di Balik Sentuhan Pria Pada Wanita Yang Dicintainya

Arti Di Balik Sentuhan Pria Pada Wanita Yang Dicintainya

loading...
Arti Di Balik Sentuhan Pria Pada Wanita Yang Dicintainya | Bersentuhan mungkin merupakan hal yang hanya dilakukan oleh orang terdekat, seperti sahabat, orangtua, saudara, pacar atau suami.
Arti Di Balik Sentuhan Pria Pada Wanita Yang Dicintainya
Namun banyak sekali macam sentuhan, sentuhan berbeda juga memiliki arti yang berbeda. Sentuhan sorang teman dengan sentuhan pacar pun juga berbeda.

Terdapat sekian macam sentuhan pria yang bisanya dilakukan terhadap wanita yang dicintainya, dan setiap sentuhan tersebut punya makna yang berbeda. Kali ini kami akan memaparkan beberapa macam sentuhan pria kepada wanita yang dicintainya, dan jika ia melakukannya padamu maka ini dia makna di baliknya.

1.        Menyandarkan Kepala Atau Wajahnya Ke Bahu Anda
Bukan hanya wanita yang sering melakukannya. Jika dia melakukannya pada anda, itu berarti ia ingin lebih dekat dengan anda, minta disayang, dan menunjukkan rasa nyamannya di dekat anda seakan ia bisa mempercayakan apa pun pada anda.

2.        Pelukan
Memeluk adalah aksi yang sering dilakukan para pria terhadap pasangannya. Baik pelukan dari depan maupun pelukan dari belakang, hal ini bisa berarti sapaan, ekspresi rasa sayang, keintiman, dan gestur yang menunjukkan rasa nyaman dan ingin melindungi anda.

3.        Merangkul
Jika ia merangkul anda di bahu, ia menunjukkan rasa sayang, keakraban, ekspresi melindungi sekaligus menganggap anda wanita yang juga bisa dijadikan sahabat. Jika ia merangkul anda di pinggang, ini menunjukkan keintiman, rasa sayang dan ia menginginkan anda lebih.

4.        Menyentuhkan Dahinya Ke Dahi Anda
Menyentuhkan dahinya ke dahi anda atau menyentuhkan hidungnya ke hidung anda, hal ini menunjukkan rasa cinta yang tulus, rasa sayang dan keintiman yang bukan berbentuk nafsu.

5.        Tangannya Melingkar Ke Leher Anda
Jika ia menyentuh wajah anda dengan terlebih dahulu menyentuh leher anda, ini bisa berarti ia menginginkan kedekatan yang lebih erat, menunjukkan kenyamanan dan ekspresi protektif.

6.        Menyentuh Rambut
Menyentuh rambut atau mengusap rambut seringkali diartikan sebagai keakraban, ekspresi melindungi, menunjukkan kedewasaan dan rasa sayang.

7.        Memegang Atau Menggenggam Tangan Anda
Meski tampak tidak spesial, tapi gerakan memegang atau menggenggam tangan bisa diartikan sebagai ekspresi melindungi, menuntun, menginginkan perlindungan, kedekatan dan tak ingin jauh dari anda.

Itulah arti di balik setiap sentuhan yang ia lakukan pada anda. Terkadang sentuhan yang sama bisa memiliki arti yang berbeda. Anda akan mengerti apa maksud dari setiap sentuhannya dengan sendirinya, melalui bahasa tubuh dan caranya melihat anda. Semoga artikel ini dapat membuat anda selalu mesra dengan pria pasangan anda.


Sumber : www.vemale.com

COMMENTS

Name

#BikaBogor #BikaBogorTalubi #kulinerbogor #oleholehBogor #Oleholehkhasbogor Alpukat Apel Asa's Stories Asam Urat Asma Batuk Bayi Berita Bisul Blogging & Writing BPJS buku Cara Cepat Hamil Cinta's Stories Community competition Daun Demam Diabetes Diet Event Family Journal Family Trip Flu Gigi Ginjal Golongan Darah Health Hipertensi Ibu Hami Ibu Hamil Imun Jantung Sehat Jelajah Gizi Jelajah Gizi Minahasa Jerawat Kanker Kebidanan Kecantikan Kehamilan Keluarga Keputihan Kesehatan kesehatan Bayi Kesehatan Gigi Kesehatan Kulit Kisah Kolesterol Kontrasepsi Kulit Life Liver Madu Masakan Mata Mengobati Migrain Mom Journal Nanas Nutrisi Nutrisi Untuk Bangsa Nyeri Obat Office Story on Media Otak Pasca Melahirkan Pencernaan Pisang Radang Rambut Relationship Rematik Resep Reumatik Review Seksualitas Semangka Sponsored Post Stamina Tips Tought Tulang Vitamin Wajah Wanita We Care wisata
false
ltr
item
Kesehatan Ibu Hamil Dan Balita: Arti Di Balik Sentuhan Pria Pada Wanita Yang Dicintainya
Arti Di Balik Sentuhan Pria Pada Wanita Yang Dicintainya
Arti Di Balik Sentuhan Pria Pada Wanita Yang Dicintainya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjmlGiio4j7HnGpZSVTLCMFK0NMWbPumg13JmSdtjtJ2-b_wIiuyAE7LpuAWdn3IXeGS6p5xZZzw7eXO035s6_HzCg2LL43WWvxoTYCes5S2IZDLftcyBq5B0-oB-wBKOa0eHC_1cg8Wp-6/s1600/Arti+Di+Balik+Sentuhan+Pria+Pada+Wanita+Yang+Dicintainya.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjmlGiio4j7HnGpZSVTLCMFK0NMWbPumg13JmSdtjtJ2-b_wIiuyAE7LpuAWdn3IXeGS6p5xZZzw7eXO035s6_HzCg2LL43WWvxoTYCes5S2IZDLftcyBq5B0-oB-wBKOa0eHC_1cg8Wp-6/s72-c/Arti+Di+Balik+Sentuhan+Pria+Pada+Wanita+Yang+Dicintainya.jpg
Kesehatan Ibu Hamil Dan Balita
https://bumil-balita.blogspot.com/2015/12/Arti-Di-Balik-Sentuhan-Pria-Pada-Wanita.html
https://bumil-balita.blogspot.com/
https://bumil-balita.blogspot.com/
https://bumil-balita.blogspot.com/2015/12/Arti-Di-Balik-Sentuhan-Pria-Pada-Wanita.html
true
8741920363903863250
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy