Fakta Mengapa Kondom Harus Dijauhi Supaya Cepat Hamil

Fakta Mengapa Kondom Harus Dijauhi Supaya Cepat Hamil. Anda ingin tahu lebih banyak alasan mengapa kondom harus diajuhi untuk mendapat momongan? Berikut ini adalah tujuh alasan yang berhasil dihimpun oleh tim Aku Ingin Hamil, spesial untuk Anda

loading...
Fakta Mengapa Kondom Harus Dijauhi Supaya Cepat Hamil | Calon ibu dan calon ayah, pasti sudah sangat familiar dengan istilah kondom bukan? Kondom sendiri merupakan salah satu alat kontrasepsi yang dapat mencegah kehamilan. Karena alasan inilah, Anda harus menjauhi saat program kehamilan. Apalagi menggunakan kondom saat istri sedang subur – suburnya.


TEXT

Anda ingin tahu lebih banyak alasan mengapa kondom harus diajuhi untuk mendapat momongan? Berikut ini adalah tujuh alasan yang berhasil dihimpun oleh tim Aku Ingin Hamil, spesial untuk Anda!

1. Kondom adalah salah satu bentuk alat kontrasepsi yang bertujuan untuk mencegah kehamilan atau penyakit menular seksual saat berhubungan seksual.
Kondom telah diciptakan sejak beratus – ratus tahun yang lalu. Awalnya, ia digunakan hanya untuk mencegah penularan penyakit seksual. Tapi semenjak kondom linen dibuat di tahun 1500-an, bahan kimia yang dipakai untuk merendamnya, dapat mematikan sperma. Otomatis pembuahan tidak akan terjadi.

2. Kondom berfungsi sebagai penghalang sperma sebelum sampai ke serviks dan masuk uterus.
Ia sengaja dibuat dengan bentuk sarung, yang akan membuat sperma terperangkap dalam sperma.

3. Beberapa jenis kondom bahkan memiliki kemampuan sebagai spermisida.
Maksud dari spermisida adalah memiliki kemampuan untuk mematikan sperma.

4. Kondom bisa dikatakan tidak memiliki pori-pori.
Dengan pembesaran tiga puluh ribu kali di bawah mikroskop elektron dan dalam keadaan meregang, pori – pori kondom tidak terlihat. Kira – kira, inilah yang didapat dari sebuah penelitian di Amerika Serikat dan termuat dalam Consumer Report 1989. Padahal dengan pembesaran yang sama, virus HIV sudah bisa dilihat. Ini artinya, pori – pori kondom akan sulit tertembus virus bahkan sperma itu sendiri.

5. Kondom dibuat dengan teknologi vulkanisasi multilayer, di mana pori-pori di tiap lapisnya segera tertutup oleh lapisan lain.
Menurut National Institute of Health USA pada Juli 2001, ketiadaan pori – pori ini membuatnya unggul tak hanya dalam mencegah kehamilan. Ia juga unggul untuk mencegah penularan HIV dan gonorrhea.

6. Penggunaan kondom 94 – 98% efektif mencegah kehamilan.
Tingkat efektivitas ini terjadi apabila kondom digunakan dengan baik dan benar, serta sesuai instruksi penggunaan.

7. Kondom adalah satu-satunya alat kontrasepsi yang dapat mencegah infeksi menular seksual.
Jika infeksi menular seksual saja bisa dicegah, bagaimana dengan kehamilan Anda? Tentu saja ia juga tidak kalah efektif untuk mencegah pembuahan.


Calon ayah dan ibu, Anda sudah tahu bukan bagaimana kekuatan kondom sebagai alat kontrasepsi? Jika kondom saja mampu untuk menangkal penyakit dan infeksi menular seksual seperti HIV, bagaimana dengan kehamilan? Tentu saja sperma dan sel telur tidak akan sanggup menembus perlindungannya!

Jadi, segera hentikan penggunaan kondom Anda jika ingin mendapat momongan! Mulailah mengetahui kapan Anda mengalami masa subur dan gempurlah masa subur itu untuk mencapai kehamilan. Tingkat pula peluang mendapat momongan dengan diet kesuburan, olahraga, manajemen stres, dan menjalani gaya hidup sehat.

Semoga bermanfaat..

Sumber : akuinginhamil.com

COMMENTS

Name

#BikaBogor #BikaBogorTalubi #kulinerbogor #oleholehBogor #Oleholehkhasbogor Alpukat Apel Asa's Stories Asam Urat Asma Batuk Bayi Berita Bisul Blogging & Writing BPJS buku Cara Cepat Hamil Cinta's Stories Community competition Daun Demam Diabetes Diet Event Family Journal Family Trip Flu Gigi Ginjal Golongan Darah Health Hipertensi Ibu Hami Ibu Hamil Imun Jantung Sehat Jelajah Gizi Jelajah Gizi Minahasa Jerawat Kanker Kebidanan Kecantikan Kehamilan Keluarga Keputihan Kesehatan kesehatan Bayi Kesehatan Gigi Kesehatan Kulit Kisah Kolesterol Kontrasepsi Kulit Life Liver Madu Masakan Mata Mengobati Migrain Mom Journal Nanas Nutrisi Nutrisi Untuk Bangsa Nyeri Obat Office Story on Media Otak Pasca Melahirkan Pencernaan Pisang Radang Rambut Relationship Rematik Resep Reumatik Review Seksualitas Semangka Sponsored Post Stamina Tips Tought Tulang Vitamin Wajah Wanita We Care wisata
false
ltr
item
Kesehatan Ibu Hamil Dan Balita: Fakta Mengapa Kondom Harus Dijauhi Supaya Cepat Hamil
Fakta Mengapa Kondom Harus Dijauhi Supaya Cepat Hamil
Fakta Mengapa Kondom Harus Dijauhi Supaya Cepat Hamil. Anda ingin tahu lebih banyak alasan mengapa kondom harus diajuhi untuk mendapat momongan? Berikut ini adalah tujuh alasan yang berhasil dihimpun oleh tim Aku Ingin Hamil, spesial untuk Anda
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh6EShpbqdJwZCVfmXEEtFdaFC_On8ZdSqUXV1koquUFFogMEQk6LoBJQ-E9CA1sOHlbCppxtD80BSN17zPAuadVeN2vaiDiuHU_XMn85JSzDPHHk0HLgO45ky1XbeikAD9Yf68mgJ-BpPV/s1600/Fakta+Mengapa+Kondom+Harus+Dijauhi+Supaya+Cepat+Hamil.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh6EShpbqdJwZCVfmXEEtFdaFC_On8ZdSqUXV1koquUFFogMEQk6LoBJQ-E9CA1sOHlbCppxtD80BSN17zPAuadVeN2vaiDiuHU_XMn85JSzDPHHk0HLgO45ky1XbeikAD9Yf68mgJ-BpPV/s72-c/Fakta+Mengapa+Kondom+Harus+Dijauhi+Supaya+Cepat+Hamil.jpg
Kesehatan Ibu Hamil Dan Balita
https://bumil-balita.blogspot.com/2016/04/Fakta-Mengapa-Kondom-Harus-Dijauhi-Supaya-Cepat-Hamil.html
https://bumil-balita.blogspot.com/
https://bumil-balita.blogspot.com/
https://bumil-balita.blogspot.com/2016/04/Fakta-Mengapa-Kondom-Harus-Dijauhi-Supaya-Cepat-Hamil.html
true
8741920363903863250
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy